Disclaimer

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Terimakasih Anda telah mengunjungi halaman Disclaimer pada http://terus-tambah-pengetahuan.blogspot.com, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

  • Isi materi yang terdapat dalam website dengan alamat web http://terus-tambah-pengetahuan.blogspot.com ini adalah informasi yang ditulis secara umum, yang berasal dari berbagai sumber, seperti media internet (website), buku, majalah, Koran dan beberapa media lainnya, yang disertai dengan pengalaman pribadi.
  • Dalam membahas dan review suatu software atau yang lainnya, maka kami mengambil referensi dari pihak resmi dari pengembang software tersebut, untuk memaparkan tentang kemampuan kualitas software tersebut. Apabila terjadi kesalahan atau ketidak-akuratan tentang penjelasan tentang suatu software, sedangkan informasi tentang software tersebut diambil dari pengembang atau publisher software tersebut, maka yang bertanggung jawab sepenuhnya sudah jelas pihak dari pengembang dan publisher software tersebut.
  • Jadi saran kami, pengguna situs http://terus-tambah-pengetahuan.blogspot.com ini diharapkan agar tidak hanya bergantung secara penuh pada informasi yang tersedia dalam website ini. Silahkan jika anda masih ragu, bisa mencari referensi dari website atau media lain. 
  • Pemilik (hak cipta) software terkadang suatu waktu memberikan lisensi gratis pada software buatannya, kemudian bisa juga merubah lisensi software buatannya, menjadi lisensi berbayar. Sehingga apabila hal ini terjadi, kami tidak bertanggung jawab, karena hal tersebut merupakan wewenang dari pemilik hak cipta software.
  • Apabila anda ingin melakukan kritik (yang membangun) kami siap menerima, karena hal itu sebenarnya untuk kebaikan kami juga.

Sebagai tambahan, Kami berhak untuk memperbarui atau mengubah informasi pada halaman website tertentu setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Atas perhatian anda mau membaca tentang Disclaimer pada website ini, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Anda.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh