7 Fitur Dan Kelebihan Aplikasi Evernote Android


Evertone merupakan jenis software office, adapun kegunaannya untuk mencatat sesuatu hal seperti ide, pelajaran penting dan yang semacamnya, sehingga jadilah aplikasi evertone sebagai software pencatat yang dapat dimanfaatkan.

Dan kali ini kita akan membahas tentang fitur dan kelebihan yang dimiliki aplikasi Evertone Android.

Evertone sebenarnya dapat digunakan di desktop, iPhone dan Android, aplikasi pencatat segala sesuatu yang serbaguna ini memiliki banyak kegunaaan dan juda kemudahan dalam setiap penggunaan fitur-fiturnya, sehingga Anda juga dapat berkreasi dengan bantuan aplikasi evertone ini.

Aplikasi ini juga diberikan secara free, sehingga kita dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Evertone dengan gratis. Walaupun memang dengan menggunakan versi yang berbayar akan mendapatkan fitur yang lebih. Evertone akhir-akhir ini memperbarui fiturnya untuk para pengguna Android, seperti tampilannya dan beberapa hal (fitur) lainnya yang akan dipaparkan dibawah ini.

1. Tampilan Aplikasi yang lebih fresh

Hal pertama yang dilakukan oleh pengembang aplikasi Evertone dalam memperbarui aplikasinya adalah masalah tampilan, dengan tampilan yang baru maka aplikasi akan terlihat lebih fresh. Dengan pembaruan tampilan aplikasi Evertone ini juga membuat aplikasi tersebut terlihat lebih bersih dan juga

indah. Seperti pada fitur / bagian daftar catatan yang diperbarui desainnya dengan membuat ikon yang indah.

2. Fitur Pintasan

Anda dapat mencari atau mengakses catatan penting yang Anda buat dengan mudah dan cepat, dengan menggunakan fitur Pintasan. Anda dapat mengakses berbagai catatan, label, buku serta berbagai tumpukan Buku catatan yang penting, Anda dapat melakukan itu semua dengan sekali tekan saja. Sehingga dengan menggunakan fitur ini dapat menghemat waktu dan juga tenaga.

3. Evertone terintegerasi dengan OfficeSuite

Dengan terintegrasinya Evernote dengan aplikasi OfficeSuite sehingga anda dapat mengelola file-file dokumen tersebut pada smatphone Android. Fitur ini sangat berguna apabila Anda ingin mengelola file dokumen, tetapi sedang berada jauh di luar rumah yang menjadikan Anda jauh juga dari komputer. Anda dapat melakukan pekerjaan tersebut pada smartphone Android (yang terinstal evertone)

4. Fitur Kamera multipotret

Adapun kegunaan dari fitur Kamera multipotret adalah dapat membuat kita mengambil banyak foto sekaligus dengan mudah. Fitur ini merupakan fitur yang terbilang cukup istimewa, Anda dapat memanfaatkan fitur ini dengan berbagai hal.

5. Megelola file PDF

Dengan menggunakan Aplikasi evertone pada smartphone Android, Anda juga dapat melampirkan dokumen sehingga Anda dapat mengelola file PDF secara langsung. Sehingga fitur ini sangat berguna untuk orang yang sering bekerja dengan file / bekas dengan format PDF.

6. Menyimpan catatan fisik

Dan pada Evertone ini juga terdapat fitur untuk menyimpan berbagai catatan fisik di Evernote dengan menggunakan fitur Kamera Halaman. Anda dapat menulis sesuatu pada sebuah kertas kemudian dengan kecanggihan Evertone dapat mendeteksi tulisan tersebut dan juga tepi / ujung-ujung kertas, evertone juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan bayangan yang ada sehingga membuat hasilnya lebih bersih ketika Anda menaruhnya di akun Evertone milik Anda.

Dengan teknologinya yang canggih, Evertone juga dapat menjadikan teks tulisan tangan dapat dicari dan dideteksi. Sehingga evertone dapat menjadi aplikasi yang cukup sempurna dalam menyimpan semua jenis berkas dengan fitur pencarian yang bagus, apabila Anda memiliki banyak berkas yang seperti MS.word, iWorks, OpenOffice dan yang sebagainya.

7. Mengelola daftar pekerjaan pada dokumen

Anda dapat membuat urutan dokumen catatan satu per satu yang ingin anda kerjakan, sehingga dengan mengurutkan daftar catatan dokuman, maka pekerjaan dapat menjadi rapih.

Download aplikasi Evernote untuk Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evernote&hl=en

Link alternatf mendownload aplikasi Evertone untuk Android:

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.


Artikel Terkait:

Tips Kesehatan

Tips Psikologi & Pengembangan Diri

Tekno