Download Software IndoDic Kamus Terjemahan Bahasa Inggris Indonesia

Software IndoDic merupakan sebuah aplikasi yang membantu kita dalam mencari arti atau terjemahan dari sebuah kata dari kedua bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, yang seperti kita ketahui bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional atau menjadi bahasa sentral di dunia.

Adapun tujuan dari penggunaan aplikasi kamus terjemahan ini, kalau saya perhatikan kebanyakan untuk mengerjakan tugas dari guru Bahasa Inggris, seperti tugas membuat cerita dalam Bahasa Inggris, yang tentunya untuk mencari arti atau terjemahan kata-kata tersebut akan menggunakan kamus. 

Sebenarnya ada kamus manual yang berbentuk buku yang dapat digunakan, tetapi kalau anda menilai menggunakan buku kamus itu cukup merepotkan, maka dengan jaman teknologi ini kita dapat memanfaatkan sebuah kamus terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dalam bentuk digital atau software.



Sebenarnya Software kamus memiliki ukuran file yang kecil, tidak seperti file-file game yang berukuran sangat besar. Dengan ukuran aplikasi kamus yang kecil tidak memakan banyak space ruang harddisk kita, software kamus terjemahan Inggris Indonesia ini tidak memberatkan kerja komputer.

IndoDic dapat digunakan secara Offline

Menggunakannya tidak perlu mengaktifkan internet, kita dapat menggunakan software kamus IndoDic ini secara offline. Karena ada juga layanan aplikasi terjemahan yang mengharuskan pengguna layanannya itu mengaktifkan Internet seperti layanan google translate yang punya kemampuan menerjemahkan kalimat yang panjang.

Berdasarkan informasi dari pengembang dan publisher dari aplikasi kamus terjemahan IndoDic telah berisikan lebih dari 50 ibu kata dan frasa, yang tentunya semakin banyak isi kata-kata maka semakin baik dan lengkap.

Selain itu ada beberapa fitur dan kelebihan yang didukung oleh aplikasi kamus IndoDic ini. Seperti aplikasi ini mampu untuk mendeteksi atau memeriksa kata atau ejaan salah secara otomatis untuk kemudian akan direkomendasikan kata-kata lain yang benar.

Mencari Terjemahan kata dengan mudah dan cepat...

Ada juga fitur terjemahan cepat, kita hanya dengan menggerakan kata mouse ke sebuah kata maka akan muncul terjemahannya. Tentunya dengan fitur terjemahan cepat ini membuat waktu untuk mencari arti dari suatu kata dapat menjadi lebih cepat, yang tentunya hal ini juga akan dapat menghemat waktu kita.

Pengembang aplikasi kamus IndoDic ini membarikan lisensi free, aplikasi ini gratis untuk penggunaan sendiri atau pribadi di komputer rumah, tetapi untuk para pengguna dari komputer perusahaan yang terdiri dari banyak komputer atau lebih dari satu komputer, maka lisensi gratis tidak untuk pengguna non-pribadi.

Bila digunakan dalam rangka untuk kepentingan komersial maka diperlukan ijin dari pihak pengambang aplikasi kamus IndoDic ini, dengan mengirim email ke pihak pengembangnya. Anda juga dapat mengrim kritik, saran atau masukan yang baik pada pengembangnya.

Syarat Pennggunaan Aplikasi IndoDic
  1. Untuk dapat menggunakan aplikasi kamus IndoDic ini, pengembang dari aplikasi ini juga memberikan Syarat atau spesifikasi Sistem di komputer untuk dapat dengan lancar dalam menggunakan aplikasi kamus ini, syarat tersebut yaitu :
  2. Operasi sistem yang digunakan adalah Windows 95, Windows 98, Windows 2000, ME, Windows XPdan Windows Vista
  3. Memori komputer sekurang-kurangnya yaitu dengan kecepatan 32 MB RAM atau jika sudah menggunakan yang lebih baik maka aplikasi juga akan semakin lancar digunakan
  4. Ruang bebas Harddisk yang disediakan sebesar 20 mb.

Rincian Software
Nama: IndoDic
Kegunaan: Kamus terjemahan arti kata bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
Lisensi: Gratis untuk pengguna pribadi
Email: contact@IndoDic.com
Website resmi: www.indodic.com

Download aplikasi kamus terjemahan kata IndoDic
Kunjungi link http://indodic.com/dlIndo.html

Aplikasi kamus IndoDic ini adalah hanya mampu menerjemahkan sebuah kata saja, jika ingin menerjemahkan banyak kalimat sekaligus maka anda dapat memanfaatkan layanan terjemahan Google translate, yang untuk menggunakannya perlu jaringan internet atau secara online.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Baca juga posting lainnya:
  1. Cara membuat File PDF dengan doPDF
  2. NoteTab Light editor teks yang paling serbaguna

loading...

Info Umum

Tips Kesehatan

Tips Komputer & Laptop

Tips Android & iOS

Tips Gadget & Smartphone