Recuva Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Recycle Bin


Recuva Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Recycle Bin
Software Recuva adalah sebuah software buatan Piriform Ltd, software ini yang mampu mengembalikan (restore) file yang telah dihapus / tidak sengaja terhapus dan juga sudah terhapus juga di Recycle Bin. Sehingga fitur yang diberikan oleh aplikasi Recuva ini tampaknya cukup menarik dan akan sangat berguna. Software ini sebenarnya satu grup dengan aplikasi CCleaner, karena dibuat oleh perusahaan pengembang software yang sama.

Restore / mengembalikan data file yang terlanjur terhapus di Recyle bin

Terkadang kebanyakan orang ketika menghapus file dalam jumlah yang banyak akan lupa jika didalam folder tersebut masih ada data-data penting atau diperlukan, dan juga sudah terlanjur menghapus data tersebut pada recycle bin di komputer. Sehingga timbullah penyesalan karena kesalahan menghapus file atau data-data yang masih diperlukan tersebut.

Dengan software ini anda mampu mengembalikan file yang telah dihapus tersebut. Selain itu, free Recuva memiliki fitur dapat mengembalikan semua file yang hilang karena terkena program jahat seperti virus, worm, dan program sejenisnya. Recuva juga dapat mengembalikan email yang terhapus seperti: Outlook Express, Thunderbird dan Windows Live Mail.

Recuva memiliki fitur Recover formatted disk yang berfungsi mengembalikan file / data dari drive yang telah diformat. Selain mengembalikan file yang terhapus, sebaliknya anda juga dapat menghapus file yang tidak anda inginkan sama sekali secara permanen dengan software ini. Jadi aplikasi ini memiliki dua fungsi utama yang sangat penting untuk digunakan.

Rincian Software
Nama: Recuva
fungsi: Mengembalikan file yang terhapus di recycle bin
Ukuran: 3,4 MB
Bahasa: Multi Bahasa
Lisensi: Gratis
Sistem Operasi: Windows 2000, XP, Vista, 7, 8.
Website: www.piriform.com

Download Software Recuva mengembalikan file terhapus di recycle bin


Jika Link Download software mengembalikan file yang terhapus di recycle bin ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Software Revuca yang memang gratis / free tetapi memiliki fitur yang sangat istimewa yaitu mengembalikan file atau data yang dihapus di recycle bin, bahkan dapat mengembalikan file yang sudah format drive sekalipun, jadi software ini cukup direkomendasikan untuk digunakan di komputer anda. Apalagi kita sering menyesal ketika menghapus secara permanen file atau data yang masih penting untuk anda, file tersebut sudah terlanjur dihapus di recycle bin, sehingga untuk mengembalikan data tersebut anda dapat mengunakan software ini

Semoga Artikel tentang software mengembalikan file terhapus di recycle bin, Recuva ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh



Baca juga artikel lainnya:

Glary Utilities Maintenance PC Hanya dengan Satu Klik Saja
Glary Utilities merupakan software utility yang berguna untuk maintenance (memperbaiki) sistem PC. Sehingga meningkatkan peforma PC.

Revo Uninstaller meng-uninstall software beserta registry-nya
Revo uninstaller merupakan software dapat memaksimalkan proses uninstall software menjadi lebih bersih.

Iobit Unlocker Mengatasi File Tidak Bisa Dihapus
Software ini dapat mengatasi file yang tidak dapat dihapus dengan pesan “Cannot delete file: Access is denied“.


Penting Untuk Kamu Yang Download Software Atau Game
Ketahui cara menginstal software yang Kamu download di internet dengan benar dan aman, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan Klik disini

Antivirus & Security